Usai Putusan MK, Jokowi Beri Keterangan di Rumah Ma'ruf Amin

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
27 June 2019 16:48
Usai Putusan MK, Jokowi Beri Keterangan di Rumah Ma'ruf Amin
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan keterangan pers setelah Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa Pilpres 2019. Saat ini proses di MK masih berlangsung.

Jokowi akan menyampaikan keterangn pers di kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, pernyataan pers akan disampaikan usai putusan MK.

"Rencananya Pak Jokowi akan memberikan pernyatannya di Situbondo, kediaman KH Ma'ruf Amin. Waktunya setelah putusan MK," kata Kepala Tim Komunikasi Politik TKN Usman Kansong.



Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia di lokasi, kediaman Ma'ruf Amin yang merupakan pasangan Jokowi dalam Pilpres 2019 sudah dipenuhi oleh media massa.
Usai menyampaikan pernyataan pers, Jokowi memang sudah dijadwalkan bertolak ke Jepang untuk menghadiri pertemuan negara-negara anggota G-20.

"Kita belum tau sampai kapan sidang MK berakhir. Soalnya malamnya pak Jokowi akan berangkat ke Osaka mengikuti G-20," kata Usman.

Jokowi direncanakan akan didampingi oleh para Ketua Partai Politik pendukung dan para anggota, serta sejumlah pendukung.



Sementara itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno pun dijadwalkan akan memberikan keterangan pers pasca putusan MK.


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading