Ssst...Model Cantik Ini Ngaku Diperkosa Cristiano Ronaldo

News - Wangi Sinintya, CNBC Indonesia
16 June 2019 16:51
Seorang model cantik bernama Kathryn Mayorga mengaku diperkosa bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo.
Jakarta, CNBC Indonesia - Seorang model cantik bernama Kathryn Mayorga mengaku diperkosa bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia mengaku penyerangan seksual tersebut terjadi di sebuah apartemen elit di Las Vegas.

Pemerkosaan tersebut, dilaporkan terjadi pada Juni 2009 lalu, saat perpindahan Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid. Kasus ini dibuka kembali minggu lalu, namun pihak kepolisian belum tahu kapan akan memeriksa Ronaldo karena ia sedang di luar negeri.

Ssst...Model Cantik Ini Ngaku Diperkosa Cristiano RonaldoFoto: Mayorga (Dok Getty Images Via Detikcom)



Namun pihak kepolisian juga menegaskan bahwa pihaknya masih memiliki bukti-bukti medis penyerangan seksual Mayorga yang diambil pada hari kejadian itu. Dilansir detikcom dan beberapa sumber berita, Mayorga menyebutkan nama pelaku dan membeberkan secara rinci pemerkosaan tersebut. Ronaldo membantah keras pengakuan Mayorga.



Saat Mayorga mengakui hal tersebut, Ronaldo mengaku sedang menikmati waktu di Lisbon, Portugal, dengan pacarnya, Georgina Rodriguez. Ronaldo dikabarkan terbang ke negaranya untuk melakukan pertemuan rahasia dengan para pengacaranya.

Ssst...Model Cantik Ini Ngaku Diperkosa Cristiano RonaldoFoto: Pemain sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, datang bersama pacarnya, Georgina Rodriguez, untuk hadir di pengadilan dalam persidangan penggelapan pajak di Madrid, Spanyol, 22 Januari 2019. REUTERS / Susana Vera


Pimpinan harian Portugal Correio da Manha mengatakan, Ronaldo bertekad untuk benar-benar mempersiapkan pembelaannya terhadap klaim Mayorga. Dia telah menggambarkan tuduhan itu sebagai berita palsu dan menggambarkan pemerkosaan sebagai kejahatan yang keji.

Ibunya, Dolores dan saudarinya Katia mendukung Ronaldo di media sosial dengan memposting foto-foto pemain sepakbola dalam jubah Superman dan memberi pesan; "Saya ingin melihat siapa yang memiliki keberanian untuk menempatkan foto ini di profil mereka selama seminggu."



(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading