Segar, Asinan Betawi Jadi Favorit Rudiantara Saat Lebaran

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 June 2019 - 16:32
Segar, Asinan Betawi Jadi Favorit Rudiantara Saat Lebaran
Jakarta, CNBC Indonesia - Lebaran dan makanan enak adalah satu hal yang tidak bisa dilepaskan pada perayaan hari besar umat Muslim itu. Banyak orang seolah balas dendam dan mengonsumsi makanan favoritnya setelah berpuasa selama sebulan penuh.

Ini pula yang diakui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang memiliki menu favorit saat Lebaran. Sosok menteri yang tampak sederhana ini ternyata juga menantikan menu yang sederhana namun lezat seperti lontong, bakso, dan siomay.

Ini Makanan Favorit Menkominfo Rudiantara Saat LebaranFoto: Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

"Kalau soal menu Lebaran ya tidak jauh-jauh, sama dengan yang lain. Misalnya seperti lontong, bakso, dan siomay," kata Rudiantara saat ditemui acara Open House Lebaran di rumah dinasnya di Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).


Dia menuturkan di antara semua makanan, ada menu paling ia nantikan, yakni asinan Betawi. Menurutnya kudapan itu sangat menggugah selera dan terasa segar.


"Yang paling enak dan segar itu asinan Betawi," kata dia.

Meski begitu dia mengaku tak terlalu menggebu-gebu saat mengonsumsi makanan favoritnya. Semuanya ia konsumsi secara wajar.

"Saya makan enggak banyak, yang penting secukupnya tapi segar," ungkap dia. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading