Menteri PUPR: Orang Banyak Terima Kasih Karena Tol Dibangun

News - Fikri Muhammad, CNBC Indonesia
29 April 2019 15:20
Menteri PUPR sebut banyak orang berterima kasih dengan adanya pembangunan tol
Jakarta, CNBC Indonesia- Maraknya pembangunan jalan tol mendapatkan tanggapan postif dari masyarakat. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebutkan bahwa ia banyak mendapat ucapan terima kasih atas pembangunan tol.

"Saya lihat di Onakraf, ada yang berkenalan dan menyalami saya. Mereka mengucapkan terima kasih karena membangun jalan tol. Mereka yang datang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah merasakan kemudahan jalan tol saat mengikuti Inakraf," ucap Basuki pada pembukaan FGD Indonesian Toll Road Association, Jakarta (29/4/2019).




Namun, Basuki merasa bahwa pemerintah masih mendapat banyak tantangan untuk menghubungkan titik tol. Pemerintah mendapat masukan dari kepala daerah yang dimasuki jalan tol untuk membuka kawasan exit industri. Seperti di Nganjung, Jember, Batang, dan Pekalongan.

"Saya bilang no, ini kan harus efisien. Jadi saya sampaikan bahwa harus didesain betul. Ini pun perintah bapak presiden. Tugas kepala daerah membangun jalan tol untuk kawasan industri maupun wisata," ujarnya.



Menteri PUPR: Orang Banyak Terima Kasih Karena Tol DibangunFoto: infografis/infografis deretan tol RI yang akan beroperasi di 2019/Aristya Rahadian Krisabella

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading