Usai Sambangi GI, Jokowi Pulang ke Bogor dengan MRT Jakarta

News - Fitriyah Said & Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
20 April 2019 19:38
Usai Sambangi GI, Jokowi Pulang ke Bogor dengan MRT Jakarta
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang ke Istana Kepresidenan Bogor menggunakan moda transportasi MRT Jakarta pada Sabtu (20/4/2019) petang. Keputusan itu diambil Jokowi usai menyambangi Grand Indonesia, Jakarta.

Capres nomor urut 01 itu berjalan kaki dari Grand Indonesia menuju Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia. Dalam perjalanan pulang, mantan Gubernur DKI Jakarta itu ditemani Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin Erick Thohir dan CEO NET Mediatama Televisi Wishnutama.

"Mau ke Bogor, kalau kosong ya naik, kalau rame ya naik (MRT Jakarta)," ujarnya kepada wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).


Foto: Jokowi mendadak mengunjungi Grand Indonesia (instagram @grandindo)


Seperti biasa, kehadiran Jokowi disambut antusias masyarakat. Banyak yang mengajak mantan Wali Kota Solo itu berswafoto.

Selain Jokowi, sejumlah artis yang juga dikenal sebagai relawan Jokowi-Amin pun turut serta. Di antar mereka antara lain Chaca Frederica dan Kirana Larasati.

Usai Sambangi GI, Jokowi Pulang ke Bogor dengan MRT JakartaFoto: Keseruan para aktris ibukota menjajaln MRT bersama Jokowi


Sebenarnya, Jokowi tak hanya sekali menjajal MRT bersama para artis ibu kota. Pada saat peresmian MRT Jakarta beberapa waktu lalu, Jokowi juga mengajak penyanyi, Andien Aisyah, untuk menjajal MRT.

"Bayangin nggak sih berpuluh-puluh tahun mendatang akan ada sejarah pertama kali MRT beroperasi di Jakarta. Kapan? Di tahun 2019. Bangga dan haru. Kita semua jadi bagian dari sejarah itu," tulis Andien dalam keterangan foto di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading