Pemilu 2019

Penghitungan di TPS Sandiaga Uno Dimulai, Ini Penampakannya!

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
17 April 2019 14:01
Penghitungan di TPS Sandiaga Uno Dimulai, Ini Penampakannya!
Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini tengah berlangsung proses penghitungan suara hasil pemelihan umum di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TPS ini merupakan tempat dimana Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama dengan keluarganya melakukan pencoblosan.

Selain Sandiaga Uno, di TPS ini juga terdaftar nama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan istri serta Direktur Utama PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin.


Di TPS ini terdaftar 237 Daftar Pemilih Tetap (DPT), namun 3 nama dianggap tak memenuhi persyaratan pemilih.
Foto: Proses penghitungan suara di TPS 02 Selong. (CNBC indonesia/ Monica Wareza)
Sebelumnya, Sandiaga Uno menyebutkan dirinya bahagia hingga akhir proses pemilu, masyarakat concern menyorot masalah ekonomi.

Menurut dia, masyarakat mengharapkan ekonomi yang dikelola dengan baik, lapangan kerja berlimpah dan biaya hidup yang terjangkau.

"Ekonomi yang diinginkan masyarakat dikelola lebih baik, lapangan kerja yang dibuka dan biaya hidup penghidupan sehari hari dari masyakat ini yang menjadi diskursus dan poin-poin. Kami yakin dan optimis diskursusnya sangat mempersatukan kita semua," kata Sandi usai menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sandi berbondong-bondong datang ke TPS 02 ini bersama istri, ketiga anaknya dan orang tuanya yang juga menggunakan hak suaranya di TPS yang sama.

Foto: Proses penghitungan suara di TPS 02 Selong. (CNBC indonesia/ Monica Wareza)
(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading