Sering Blusukan, Jokowi: Agar Tak Ada Proyek Mangkrak

News - Syahrizal Sidik & Iswari Anggit, CNBC Indonesia
13 April 2019 16:42
Sering Blusukan, Jokowi: Agar Tak Ada Proyek Mangkrak
Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019), pasangan calon presiden petahana nomor urut 01, Joko Widodo dan calon wakil presiden, Kh. Ma'aruf Amin, mengungkapkan pada para pendukungnya mengapa ia sering 'blusukan'.

Menurutnya, ia sering 'blusukan' karena ingin memastikan setiap program yang dicanangkan pemerintah berjalan dengan baik, tidak ada yang mangkrak.

Selain itu, mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku, ingin mendengar langsung aspirasi dari rakyat Indonesia. Pasalnya, dengan turun langsung ke desa-desa maupu pemukiman padat penduduk, Jokowi dapat mendengar kebutuhan dan apa yang dirasakan rakyat Indonesia.


"Kita masih memerlukan pekerjaan-pekerjaan besar, karena di depan kita banyak tantangan yang harus dihadapi," ujarnya dengan menggebu-gebu dihadapan sekitar 75 ribu pendukungnya.


"Tapi perbaikan negara sebesar Indonesia, kita harus tahu apa yang dibutuhkan, diinginkan rakyat. Itulah mengapa saya selalu turun ke desa, ke kampung, ke daerah-daerah, karena saya ingin kontrol langsung program yang kita lakukan, saya ingin memastikan setiap program berjalan. Jangan ada program yang mangkrak di tengah jalan."

Jokowi ingin agar para pendukungnya yakin, saat ini Indonesia sudah berada di jalan yang benar, untuk menuju masa depan yang lebih cerah. Oleh karena itu, ia mengharapkan dukungan dari para pendukungnya, untuk bisa memberikan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 17 April mendatang.

"Terakhir, Bapak, Ibu, dan saudara sekalian, Bangsa Indonesia, Rakyat Indonesia, hari Rabu 17 April 2019 akan memberikan suara yang menentukan arah ke depan bangsa ini, arah ke depan Indonesia, pilih pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat, pilih pemimpin yang datang dari rakyat, untuk rakyat, pilih pemimpin yang selalu tempatkan kepentingan rakyat nomor satu."

"Oleh sebab itu tanggal 17 April 2019, ajak teman, rekan, saudara kita, berbondong-bondong ke TPS, untuk Indonesia maju, pilih 01!"


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading