Mulianya Donald Trump, Seluruh Gajinya Disumbangkan!

News - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
19 March 2019 11:31
Mulianya Donald Trump, Seluruh Gajinya Disumbangkan!
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengaku telah menyumbangkan gaji tahunannya sebagai seorang Presiden ke berbagai lembaga sepanjang tahun 2018 lalu. Hal itu ia sampaikan melalui postingan Instagramnya, @realdonaldtrump, Selasa (19/3/2019).

"Meski pers tidak suka menulis tentang hal itu, dan saya juga tidak memerlukannya, saya menyumbangkan gaji Presiden tahunan saya sebesar US$ 400.000 ke berbagai lembaga sepanjang tahun, ini untuk Homeland Security. Jika saya tidak melakukannya (menjadikan ini sebagai sumber berita, maka) akan ada pemberitaan untuk dibayar dari MEDIA BERITA PALSU!" tulis Trump.

Postingan Trump itu langsung mendapat lebih dari 550 ribu suka dan 21 ribu lebih komentar dalam waktu kurang lebih empat jam setelah dipublikasikan. Namun, seperti biasa, postingannya memicu pro dan kontra dari berbagai pengikutnya.

[Gambas:Instagram]

"Itu luar biasa Pak Presiden. Semoga Tuhan terus memberkati Anda dan wajah-Nya menyinari Anda," tulis salah seorang pengguna dengan nama akun @dillinger.dave.

"Bekerja secara gratis dan diperlakukan seperti sampah, Tuan Presiden setiap kebaikan yang Anda lakukan akan kembali kepada Anda dalam kesehatan, biarkan pembenci membenci, mereka akhirnya akan terbakar di neraka," tulis akun @hadasha49.

Namun, ada juga yang justru mengecam pernyataanya itu, megatakan bahwa apa yang Trump lakukan hanyalah bualan semata.



Simak Video Trump Berjanji Tetap Bangun Tembok Perbatasan AS-Meksiko[Gambas:Video CNBC]


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading