Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Jualan JKN, PKH dan Beasiswa

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
17 March 2019 20:28
Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Jualan JKN, PKH dan Beasiswa
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengatakan akan melanjutkan program Jaminan Kesehatan Nasional dan Program Keluarga Harapan bila terpilih bersama Calon Presiden Joko Widodo pada periode 2019-2024.

"Jokowi-JK sudah melakukan banyak hal tapi kerja belum selesai. Kami akan melanjutklan ikthiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia, menjadikan hidup mereka lebih sejahtera dan maslahat," ujar Ma'ruf Amin dalam membacakan visi misi dalam Debat Cawapres 2019, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Program Keluarga Harapan (PKH). "Beasiswa akan kita teruskan dan kita teruskan sampai tingkat kuliah, ujar Ma'ruf.


Sebagai informasi, Debat Cawapres 2019 tahap ketiga ini mengusung tema "Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Kebudayaan". Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan "bertarung" dengan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno pada malam ini, Minggu (17/3/2019), di Hotel Sultan, Jakarta.

Berbeda dengan debat Capres, dalam debat Cawapres kedua kandidat boleh duduk ketika tidak melakukan pemaparan.





(dob/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading