Erick Thohir Lepas Saham, Ini Respons Presiden Inter Milan

News - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
27 January 2019 10:14
Erick Thohir Lepas Saham, Ini Respons Presiden Inter Milan
Jakarta, CNBC Indonesia - Penguasaha Indonesia Erick Thohir akhirnya resmi melepas semua kepemilikan sahamnya di klub Sepak Bola Seri A Italia, FC Internazionale Milano atau Inter Milan.

Pria yang saat ini juga menjadi Ketua Tim Kampane Nasional Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ini, melepas sahamnya ke perusahaan investasi yang berbasis di Hong Kong, LionRock Capital dengan total nilai transaksi pelepasan saham tersebut mencapai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun.

Lalu bagaimana resposn Presiden Inter Milan menanggapi transaksi tersebut. Presiden Inter Milan Steven Zhang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung klub sepak bola Italia berjuluk Nerazzurri itu selama 2018.

"Ini memberi kami kepercayaan penuh untuk pengembangan Klub di masa depan dan telah mengarah pada minat LionRock Capital. Selain kemitraan ini, kami juga berharap untuk membangun hubungan olahraga dan komersial global lebih lanjut. Bersama dengan mitra kami, kami terus bekerja pada tujuan utama kami - untuk menjadikan Inter sebagai klub top dunia di dalam dan di luar lapangan dan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi jutaan penggemar Inter, " ujar Zhang dikutip dari www.inter.it, Sabtu (26/1/2019).


Sementara itu, pendiri dan Direktur Pelaksana LionRock Capital Daniel Kar Keung Tseung mengatakan optimistis dengan perkembangan Inter Milan ke depan.

"Kami sangat optimis tentang prospek pengembangan bisnis dari semua kegiatan yang berhubungan dengan olahraga dan dengan lebih dari 110 tahun sejarah dan pengaruh global di bidang sepak bola, FC Internazionale Milano memiliki potensi pengembangan masa depan yang menarik. LionRock Capital akan sepenuhnya mendukung tujuan utama Inter untuk menjadikan klub salah satu klub sepak bola top dunia baik di dalam maupun di luar lapangan, "kata Tseung, dikutip dari www.inter.it.


(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading