Ridwan Kamil Buka Lowongan Jabatan di Pemprov Jabar, Minat?

News - Fetty Diana, CNBC Indonesia
30 December 2018 12:45
Setelah membuka lowongan kerja untuk milenial, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membuka lowongan kerja via Instagramnya.
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah membuka lowongan kerja untuk milenial, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membuka lowongan kerja via Instagramnya. Kali ini untuk masyarakat yang ingin mendedikasikan diri mendampingi membangun Jabar.



Terdapat 15 lowongan jabatan yang dibuka untuk menjadi kepala dinas dan kepala biro di berbagai instansi di Jabar. Pendaftaran sudah dibuka sejak 29 Desember 2018 dan akan berlangsung hingga 12 Januari 2019. Pendaftaran dapat diakses via laman resmi Pemprov Jabar.


Ridwan Kamil Buka Lowongan Jabatan di Pemprov Jabar, Minat?Foto: Instagram: Ridwan Kamil


Selain lowongan kerja, Kang Emil juga mengungkapkan rencana merevitalisasi Danau Ciburuy. Danau itu pernah menjadi inspirasi lagu Sunda yang terkenal 'Bubuy Bulan'. Rencananya revitalisasi itu akan dimulai kontruksi penataannya awal 2019.

"Bagian dari 40 program destinasi strategis pariwisata Jawa Barat. Hadiah untuk warga Kabupaten Bandung Barat," tulis Kang Emil di akun Instagramnya.

Nantinya, selain akan ada tempat untuk berdagang yang akan ditata rapi serta ada bangku untuk tempat bersantai, juga akan dihadirkan Bubuy Bulan Floating Performance Stage di mana bisa digunakan untuk acara-acara pertunjukan.

Ridwan Kamil Buka Lowongan Jabatan di Pemprov Jabar, Minat?Foto: Instagram: Ridwan Kamil

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading