Milenial, Siapa Mau Jadi Ajudan Gubernur Jabar Ridwan Kamil?

News - Fetty Diana, CNBC Indonesia
29 December 2018 - 10:30
Milenial, Siapa Mau Jadi Ajudan Gubernur Jabar Ridwan Kamil?
Jakarta, CNBC Indonesia - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali bikin sensasi. Kali ini bukan membangun jalan atau merevitalisasi.

Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar tersebut, membuat program Ajudan Gubernur untuk milenial.

Ajudan gubernur adalah program kepemimpinan untuk milenial. Nantinya pemuda atau pemudi yang terpilih akan menjadi ajudan Kang Emil selama seminggu.

Ajudan gubernur ini kerjanya tidak hanya mengikuti Kang Emil ke mana-mana. Tetapi nantinya Ajudan Gubernur ini akan diajak belajar dan melihat bagaimana keputusan diambil, ikut rapat, dan ikut berinteraksi dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kang Emil dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Foto: Instagram: Ridwan Kamil


"AJUDAN GUBERNUR, adalah program kepemimpinan untuk milenial. Pemuda/pemudi yang terpilih akan menjadi ajudan saya selama 1 minggu. Nanti bergantian tiap minggu dengan peserta baru. Menempel dan berinteraksi dengan saya selama 1 minggu. Belajar melihat langsung bagaimana keputusan diambil, ikut rapat, ikut interaksi dengan masyarakat, menyiapkan komunikasi dll. ____ SELEKSI dan persyaratan akan dilakukan pertengahan Januari 2019. Terbuka untuk semua milenial se Indonesia usia SMA-Mahasiswa. Tertarik untuk tomorow tomorrow lending disana?? foto: @ajudan_pribadi." tulis Ridwan Kamil.

Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 35,843 likes serta 2.641 komentar.

Untuk seleksi dan persyaratan akan dilakukan dalam pertengahan Januari 2019. Lowongan ajudan gubernur ini terbuka untuk semua milenial se Indonesia yang usianya SMA sampai Mahasiswa. Jadi apakah kamu tertarik untuk mendaftar menjadi ajudan Ridwan Kamil, siap-siap tunggu tanggal pendaftarannya.






(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading