Sukses Asian Games Hingga Gelaran IMF, Jokowi Puji Jajarannya

News - Arys Aditya, CNBC Indonesia
16 October 2018 15:14
Sukses Asian Games Hingga Gelaran IMF, Jokowi Puji Jajarannya
Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Joko Widodo menyampaikan pujian dan apresiasi atas keberhasilan jajarannya dalam melaksanakan tiga gelaran skala internasional dalam 2 bulan terakhir, yakni Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018.
Dalam pembukaan Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Selasa (16/18/2018), Presiden mengatakan apresiasi tersebut ia sampaikan karena tiga acara tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar tanpa ada kendala berarti.



"Saya melihat keberhasilan 3 event besar ini membuktikan kita bangsa yang besar yang mampu menyelanggarakan event kelas dunia dengan tata kelola dan tata manajemen yang baik dan tentu saja prestasi itu membanggakan kita semua dan menjadi modal untuk melangkah ke depan lebih baik," kata Jokowi.


Berturut-turut, Kepala Negara mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mengomandani Asian Games, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani untuk gelaran Asian Para Games dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang memimpin persiapan Annual Meeting.

Selain itu, ia tidak lupa memberikan ucapan dan pujian kepada TNI dan Polri karena menjamin stabilitas keamanan selama 3 pagelaran tersebut dilaksanakan.

"Terima kasih kerja keras kementerian dan lembaga dalam 3 event internasional baik Asian Games, Asian Para Games dan annual meeting IMF-World Bank."

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading