Mulai Rp 30.000 per Hari, Kini Milenial Bisa Punya Rumah!

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
22 September 2018 19:01
Milenial cukup menyisihkan Rp 30.000 per hari, maka sudah bisa mendapat rumah cluster di kawasan Cileungsi dan Bekasi.
Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu pengembang perumahan di kawasan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) menyediakan kawasan hunian khusus untuk generasi milenial. Milenial cukup menyisihkan Rp 30.000 per hari, maka sudah bisa mendapat rumah cluster di kawasan Cileungsi dan Bekasi.

Marketing Manager pengembang Kalindo Land Cecep Suprayitno mengatakan khusus untuk milenial disediakan kawasan hunian yang terjangkau namun tetap bisa menyesuaikan dengan gaya hidupnya saat ini.

"Milenial identik dengan gaya hidupnya yang suka shopping, chatting, nongkrong tapi juga harus tau bahwa mereka tidak lama lagi akan berkeluarga dan butuh tempat tinggal. Kami mau menyadarkan dengan mereka hanya menyisihkan sedikit saja dari gaya hidupnya maka mereka bisa menyiapkan huniannya mulai dari sekarang," kata Cecep di gelaran Indonesia Property Expo di Jakara Convention Center, Sabtu (22/9/2018).
Mulai Rp 30.000 per Hari, Kini Milenial Bisa Punya Rumah!Foto: Indonesia Property Expo, Ilustrasi Rumah (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)




Selain harga yang terjangkau dikisaran Rp 148,50 juta, tingkat bunga yang didapatkan juga tak terlalu tinggi yakni sebesar 5% dan akan flat selama lima tahun. Sehingga jumlah angsuran juga akan sama hingga lunas selama paling lama 20 tahun.

Mengingat gaya hidup milenial yang bergerak cepat, kawasan hunian juga memiliki akses mudah untuk kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Pengembang ini menyediakan sebanyak 500 unit rumah di tahap awal, namun rencananya tahun depan akan disediakan lebih banyak 1.500 unit.

Targetnya dari IPEX ini perusahaan bisa menjual 100 unit rumah untuk milenial.


Artikel Selanjutnya

3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Ajukan KPR


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading