BTN Incar Rp 5 T Lewat Promo KPR Bunga Murah

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
22 September 2018 13:30
BTN Incar Rp 5 T Lewat Promo KPR Bunga Murah
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menargetkan bisa memperoleh penjualan sebesar Rp 5 triliun dalam perhelatan Indonesia Property Expo yang kedua di 2018 ini. Acara ini akan dilaksanakan mulai 22-30 September 2018 di Jakarta Convention Center.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan pameran ini dilaksanakan guna mendukung perepatan 1 juta rumah yang merupakan program pemerintah. Di sini BTN mempertemukan pengembang dan konsumen untuk berinteraksi secara langsung.

"Tahun ini sudah digelar acara yang sama Februari lalu dengan penjualan mencapai Rp 9,3 triliun. Untuk bulan ini ditargetkan bisa mencapai Rp 5 triliun," kata Maryono di JCC, Sabtu (22/9/2018).
BTN Incar Rp 5 T Lewat Promo KPR Bunga MurahFoto: Dirut BTN Maryono (Lamhot Aritonang/Detik.com)

Adapun dalam acara ini dihadiri oleh 149 pengembang yang terdiri dari 111 pengembang yang menyediakan kredit perumahan rakyat (KPR) dan 35 pengembang non KPR.


Proyek perumahan yang disediakan juga beragam, terdiri dari 730 lokasi proyek perumahan di seluruh Indonesia.

Untuk mengejar target tersebut Bank BTN menawarkan bunga promo 6,25% fixed 1 tahun dan penawaran KPR Zero. KPR Zero untuk memudahkan masyarakat Indonesia memiliki rumah.

Melalui produk yang merupakan rebranding dari KPR Easy Payment tersebut, debitur hanya membayar cicilan bunga KPR dengan grace period pokok selama 2 tahun. KPR Zero juga menawarkan pembebasan pembayaran beban pokok.
(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading