Mau KPR dapat Bunga Murah 6,5%? Cek di Sini

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
22 September 2018 11:38
Mau KPR dapat Bunga Murah 6,5%? Cek di Sini
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menyelenggarakan Indonesia Property Expo. BTN memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan tingkat bunga flat 6,5% selama satu tahun.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan selain tingkat bunga yang murah, masyarakat juga nantinya akan bisa mendapatkan bebas provisi dan bebas angsuran selama dua tahun.

"Dengan adanya acara ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada end user," kata Maryono di Jakarta Convention Center tempat pergelaran Indonesia Property Expo, Sabtu (22/9/2018).
Mau KPR dapat Bunga Murah 6,5%? Cek di SiniFoto: BTN Property Expo (Sabkhi)

Dalam acara yang digelar dua kali dalam setahun ini, kali ini diikuti oleh 149 pengembang, yang terdiri dari 111 pengembang untuk perumahan berbasis Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dan 35 pengembang non KPR.


Tentunya seluruh pengembang yang hadir berasal dari seluruh Indonesia. Selain itu, dalam gelaran kali ini BTN juga menyediakan layanan kredit masal sebanyak 1.000 kredit kepada masyarakat.

Adapun Februari lalu BTN juga telah melaksanakan kegiatan yang sama. Dari gelaran tersebut, BTN menghasilkan penjualan sebesar Rp 9,3 triliun.




(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading