MNC Studios Target Pendapatan di Atas Rp 1,6 T

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
28 August 2018 11:49
MNC Studios merupakan perusahaan yang memproduksi konten televisi dan film, tergabung dalam MNC Grup milik Hary Tanoesoedibyo.
Jakarta, CNBC IndonesiaPT MNC Studios International Tbk (MSIN) memprediksi pendapatan perusahaan bisa tumbuh 10% lebih tinggi dibanding dengan target perusahaan sebelumnya yakni Rp 1,6 triliun.
Direktur utama MNC Studios Ella Kartika mengatakan nilai pendapatan ini bisa melampaui target mengingat jumlah produksi perusahaan yang meningkat dan memperoleh slot tayang ekstra sebanyak 4-6 jam.
"Total target perusahaan Rp 1,6 triliun namun dengan tren saat ini bisa tumbuh 10% di atas target," kata Ella di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (28/8).
Selain itu, perusahaan juga akan mendapatkan tambahan pendapatan dari anak usaha barunya yakni PT Asia Media Production yang berfokus memproduksi gameshow dan reality show.
Ella menyebutkan, kontributor utama dari pendapatan total perusahaan saat ini berasal dari sinetron yang diproduksi perusahaan yakni mencapai 60% dari total pendatan.
Sementara itu, untuk laba bersih diprediksi bisa mencapai Rp 210 miliar di tahun ini, naik hampir dua kali lipat dibanding dengan Rp 122 miliar di akhir tahun lalu.



(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading