Pidato Kenegaraan Presiden

Jokowi: Masa Depan Ekonomi RI di Tangan Anak Muda

News - Arys Aditya & Rivi Satrianegara & Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
16 August 2018 11:39
Jokowi: Masa Depan Ekonomi RI di Tangan Anak Muda
Jakarta, CNBC Indonesia - Masa depan ekonomi Indonesia ada di tangan anak-anak muda. Hal ini merupakan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Jokowi mengatakan sekarang banyak anak-anak muda yang ingin menjadi wirausahawan baru, dengan jenis-jenis usaha baru yang tidak terpikirkan oleh generasi-generasi sebelumnya.

"Mereka mendirikan berbagai startup dengan ide-ide yang dapat mengubah dunia," ujar Jokowi saat menyampaikan pidato kenegaraan di depan DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di Gedung Parlemen.


"Anak muda ini mendirikan wirausaha sosial yang memiliki tujuan-tujuan mulia, memadukan keahlian berusaha dengan ketulusan hati membantu sesama manusia."

Jokowi membahkan energi serta semangat kemajuan generasi muda dan rakyat Indonesia harus terus didukung. Keinginan luar biasa masyarakat Indonesia untuk menjadi wirausahawan-wirausahawan baru harus diberi daya untuk tumbuh dan berkembang.





(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading