Gandeng Transpark, LSPR Bangun Kampus Ke-4 di Bekasi

News - Arys Aditya, CNBC Indonesia
12 August 2018 12:14
Gandeng Transpark, LSPR Bangun Kampus Ke-4 di Bekasi
Jakarta, CNBC Indonesia- London School of Public Relations (LSPR) Jakarta dan Transpark milik Trans Corp bakal hadir di kawasan Juanda, Bekasi, Jawa Barat. 

Hari ini, Minggu (12/8/2018), konstruksi LSPR Transpark telah memasuki tahap topping off atau tahap akhir pembangunan. Kawasan gedung LSPR Transpark sendiri terletak di Jalan Ir. Haji Juanda No.180, Duren Jaya, Bekasi Timur. 




Founder & Director LSPR Jakarta Prita Kemal Gani mengungkapkan kerja sama ini menunjukkan bahwa LSPR terus maju dan mengembangkan diri dalam persaingan ketat menarik perhatian mahasiswa. 

"Gedung kampus LSPR Transpark in merupakan kampus tambahan dari kampus yang sudah ada. Kampus LSPR Transpark adalah kampus LSPR yang keempat setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park dan Kampus Bali-Renon," kata Prita. 

Kampus LSPR Transpark ini dibangun khusus untuk jurusan Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management & MICE, Mass Communication dengan dua sub konsentrasi, yakni Digital Film Making & Broadcast Journalism. 

Kampus LSPR Transpark ini memiliki 12 lantai dan didalamnya terdapat 33 ruang kelas yang akan digunakan dalam tiga shift (pagi, siang, sore). 

Di dalam gedung ini juga ada lima studio, diantaranya TV Studio & Film Production, Post Production & Animation, Studio Recording & Mixing, Studio Radio and Life Drawing Studio. Kampus ini juga dilengkapi dengan perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung lebih dari 400. 

Karena letak kampus LSPR yang berada di dalam kompleks Transpark maka akan menjadj kampus terlengkap yang ada karena juga memberi akses kepada fasilitas yang dimiliki Transpark, seperti cinema, theme park, snow village, supermarket, apartment dan hotel. 

Gedung kampus LSPR dibangun oleh developer Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corp.

"Gedung kampus ini akan dijadikan tempat untuk menimba ilmu oleh ribuan mahasiswa dan ratusan dosen untuk berkarya dan juga tempat bagi ratusan karyawan dalam mencari nafkah, jadi pembangunan gedung kampus lspr Transpark ini tak hanya sekedar membangun sebuah gedung kampus, tetapi juga membangun masa depan generasi muda Indonesia," ujar Prita.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading