Hary Tanoe Sambangi Kantor Sri Mulyani, Ada Apa?

Market - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
23 May 2022 15:10
Hary Tanoesoedibjo (detikFinance/Reno Hastukrisnapati Widarto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha kelas kakap Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo atau yang dikenal dengan nama Hary Tanoe mendatangi Kementerian Keuangan pagi ini. Ia didampingi oleh beberapa rekannya.

Terkait dengan kedatangan orang nomor satu MNC Group ini, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban enggan berkomentar.

"No comment. Mengenai proses aku nggak akan komen karena segala sesuatu kalau orang bertamu segala macam itu hal yang biasa," ujar Rio usai diskusi media di kantornya, Senin (23/5/2022).

Sementara itu, Direktur Hukum dan Humas DJKN Kemenkeu, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani membenarkan bahwa Hary Tanoe mendatangi kantor DJKN Kemenkeu pagi ini.

Menurutnya, kedatangan tersebut terkait dengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Namun, ditegaskan Hary Tanoe tidak termasuk dalam list yang memiliki utang ke negara terkait BLBI.

"Nggak ada kaitannya sama BLBI, nggak ada. Namanya kita ingin nanya, ingin nanya ke siapa dulu, tapi nggak ada kaitannya dia. Kasihan beliau kalau sampai dikira (ada kaitannya dengan BLBI)," pungkasnya.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jreeng! Hary Tanoe Mulai Berbisnis Minyak & Gas


(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading