Jelang Grand Launching, Saham Allo Bank Naik Nyaris 5%

Market - Tim Riset, CNBC Indonesia
19 May 2022 10:51
Chairul Tanjung dalam peluncuran Allo Bank di Jakarta, Kamis (19/5/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Saham bank digital PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) sukses menghijau pada perdagangan hari ini jelang peluncuran perdana Allo Bank. BBHI sukses mencatatkan penguatan 4,76% dan ditransaksikan di level Rp 5.175/unit. Kenaikan harga saham BBHI menyambut acara Grand Launching Allo Bank Festival yang akan dihelat pada 20 - 22 Mei 2022.

Diketahui Allo Bank Festival 2022 akan dilaksanakan pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan rangkaian dari Grand Launching bank digital Allo Bank yang akan bakal menampilkan sederet artis kenamaan.

Tidak hanya musisi-musisi lokal, pertunjukan ini bakal dimeriahkan NCT Dream hingga Red Velvet. Kpopers tentunya sudah tidak asing dengan dua nama boyband dan girlband binaan SM Entertainment ini.


NCT Dream hadir sebagai penampil utama pada hari pertama, Jumat (20/5/2022), yang bertajuk Allo Bank Grand Launching. Sedangkan Red Velvet tampil pada Special Shows hari kedua, Sabtu (21/5/2022), yang bertajuk Allo Bank Music Concert.

Kedua grup besutan SM Entertainment tersebut akan menyajikan penampilan langsung tanpa pre-record di Istora Senayan. Selain bisa menyaksikan penampilan NCT Dream dan Red Velvet, tiket Special Shows Allo Bank Fest juga membuat pengunjung mendapatkan akses menyaksikan penampilan musisi-musisi lokal di Outdoor Shows.

Chairul Tanjung (CT) selaku founder CT Corp yang menaungi BBHI lewat PT Mega Corpora menyampaikan perasaan senangnya atas inovasi yang dilakukan lewat BBHI.

Sebagai informasi, Allo Bank memiliki kepanjangan All in One yang artinya One 4 All and All 4 One sebagaimana disampaikan dalam konferensi pers.

Sebagai perbankan digital, berbagai inovasi dilakukan oleh BBHI untuk menjawab kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia mulai dari menabung, deposito, transaksi hingga pinjaman.

Lebih lanjut, pemilihan grand launching Allo Bank di tanggal 20 Mei juga memiliki makna filosofis sebagai mana disampaikan dalam konferensi pers.

Tanggal 20 Mei bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan ini diharapkan menjadi momentum yang tepat untuk kebangkitan perbankan digital Indonesia guna menjawab tantangan dan kebutuhan keuangan masyarakat yang semakin berkembang.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bursa RI Bagi-bagi Ang Pau Buat Investor! IHSG Melesat 1%


(trp/trp)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading