Elon Musk Pakai Kaos 'Murah' Saat Temui Luhut, Ini Harganya

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
29 April 2022 12:00
Anindya Novyan Bakrie Bertemu Elon Musk Foto: Dok Anindya Bakrie

Jakarta, CNBC Indonesia - Miliarder Amerika Serikat (AS) Elon Musk baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Bos Tesla yang sudah membeli Twitter ini bertemu dengan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Anindya Bakrie.

Pertemuan itu berlangsung di Gigafactory Tesla, Austin, Texas, pada Selasa (26/4). Dalam pertemuan tersebut, terlihat Elon Musk bersalaman dengan Luhut Pandjaitan.

Salah satu yang disorot publik dalam pertemuan tersebut adalah cara berpakaian Elon Musk. Alih-alih menggunakan pakaian formal seperti jas, Elon Musk terlihat santai dengan hanya menggunakan kaos oblong berwarna hitam dengan rambut yang acak-acakan.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah kaus apa yang dipakai Elon Musk saat pertemuan itu?

Diketahui CEO Tesla tersebut memakai kaos hitam buatan seniman oleh Love2Adventure. Oleh sang seniman, kaus ini diberi nama Tesla Elon Musk tabless battery electrode silicon nanowires shareholders meeting classic t-shirt. Kaus hitam yang tersedia untuk pria dan wanita ini dijual seharga US$26,15 atau Rp377.060 di marketplace Australia, Redbubble.

Baju ini tersedia dalam berbagai warna dari putih, hitam, sampai hijau. Kaos ini juga tersedia dalam gaya lengan panjang.

Kaus Elon Musk yang dipakai saat pertemuan dengan Luhut ini juga sudah pernah ia pakai saat menjadi pembicara di acara Battery Day 2020 lalu.

Sebagai informasi, Elon Musk merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Total kekayaannya ditaksir mencapai US$264,6 miliar atau setara Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$). Sumber kekayaan utamanya adalah perusahaan mobil listrik Tesla.

Dia memiliki 21% saham perusahaan. Selain itu, Elon Musk memiliki perusahaan pembuat roket luar angkasa SpaceX yang memiliki valuasi US$70 miliar dan The Boring Company, startup infrastruktur transportasi super cepat dengan valuasi menyentuh US$5 miliar.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Cerita Luhut Soal 1 Jam Ketemu Elon Musk dan Antusiasmenya


(hps/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading