Emosi Yusuf Mansur Meledak, Jelaskan Soal Masalah Paytren

Market - Dityasa Hanin Forddanta, CNBC Indonesia
08 April 2022 13:45
Instagram @yusufmansurnew

Jakarta, CNBC Indonesia - Viral cupikan video Ustad Yusuf Mansur (UYM) di Twitter meluapkan emosinya sembari membahas soal Paytren.

"Mansur Ngomong saham, saham, saham... Jangan saham aja, Paytren itu lu urusin. Emang kita lagi ngurusin apa? masuk perusahaan sana, perusahaan sini, sebut perusahaan sana, sebut perusahaan sini, emang buat siapa? yang saya lakukan sekarang buat Paytren!" seru UYM dengan penuh emosi.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit satu triliun buat ngejagain Paytern, bisa? Mau Anda patungan? Mau?" ucapnya dengan nada tinggi sambil gebrak meja.


"Kalau pun mau dan saya terima duit Anda maka saya akan bermasalah hari ini. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua!" tegasnya.

"Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota pun Paytren menguasai satu kota, sebutlah kota di mana istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 miliar, saudara-saudara," kata Yusuf Mansur sambil memuku meja di depanya.

Tidak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur dalam video tersebut mengungkit ketika dirinya bermasalah dengan hukum dan berusaha menyelesaikannya. Terlebih begitu banyak orang yang menjelekkannya.

"Hari ini saya berhadapan dengan hukum ini, hukum itu, apakah saya ngadu kepada Anda semua? Dan apa membela saya Anda semua? Anda bersuara ke mana-mana, nggak saya dengar juga tuh," ucapnya.

"Ketika banyak orang menjelekkan saya, apakah saya peduli dengan mereka? Tidak! Yang saya pedulikan adalah seperti Musa AS melihat masa depan. I will bring you tomorrow. Dan saya tidak pernah tidak konsisten," tukas Ustaz Yusuf Mansur.

"Paytren bukan sebuah nama biasa, ia alat perjuangan bos. Bagaimana kita berdiri di Tanah Air kita sendiri. Bagaimana kita menjadi pemilik Tanah Air kita sendiri. Apalagi sekarang ada Treninet," ungkapnya.

Setelah ditelusuri, ternyata itu adalah video pada 2021. Paytren Official sempat mengunggah video tersebut pada 26 Agustus 2021.

CNBC Indonesia sudah menghubungi Ustaz Yusuf Mansur terkait viralnya video tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada respons dari Ustaz Yusuf Mansur.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bukan Rp 200 T/Bulan, Paytren Butuh Rp 20 M/Tahun


(dhf/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading