Yusuf Mansur Mengaku Salah di Instagram, Terkait Video Viral?

Market - dhf, CNBC Indonesia
08 April 2022 16:40
Instagram @yusufmansurnew

Jakarta, CNBC Indonesia - Unggahan foto di akun Instagram Ustad Yusuf Mansur, @yusufmansurnew, cukup mencuri perhatian. Unggahan itu ditengarai sebagai respon ustad dengan nama panggung UYM itu terkait video viralnya saat emosi menceritakan Paytren.

"Pelajaran penting buat saya... Tahunan berusaha bersabar, berusaha nyabarin diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin hape dan socmed. Sbb bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh.

Semoga, kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apapun itu... Dadn doain saya bisa belajar dan belajar dan juga diampunin dan dirahmati Allah," seperti dikutip dari unggahan UYM beebrapa jam yang lalu.


"Semoga kawan-kawan semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Titip doa buat saya yaaa..." sambung UYM dengan menuliskan tambahan karakter di dalam unggahan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, UYM juga menambahkan caption yang berisi seperti ini.

"Termasuk kesalahan juga adalah, merasa sabar. Merasa udah bersabar. Sungguh ini juga jadi kesalahan.

Buat kwn2 yg kemudian bersalah, jatuh pd kesalahan, itu manusiawi banget2. Bangkit aja lagi. Bangun aja lagi. Belajar lagi aja terus. Perbaiki diri. Perbaiki semua2.

Perjalanan seorang anak manusia adalah perjalanan belajar... Belajar bener dari semua episode kehidupan.

Saling doa yaaa..."

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar. Salah satunya dari akun @nurudincahya yang menuliskan komentarnya seperti ini.

"Kalo merasa bersalah pak ustad biar beres didunia dan akheratnya ,alangkah baiknya dibayar mereka2 yg naro uang dipak ustad karena itu nanti membawa beban buat pak ustad,semoga direnungkan dan dilunasi ya pak ustad ,mumpung bulan puasa niih ,kan bila dinol kan akan berlipat2 digantinya kata pak ustad juga."

Tak sedikit juga yang membela UYM. "Kok jd pada ngebully sih, ang g tau kalo YM ngamen ngasong kesana kemari demi siapa ? Demi anda semuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😤😤," seperti ditulis olej akin @fnatic.dj.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bukan Rp 200 T/Bulan, Paytren Butuh Rp 20 M/Tahun


(RCI/dhf)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading