Gandeng Gioi Di Dong, Gerai Era Blue Segera Hadir di Jakarta

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
15 March 2022 18:20
Erafone

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Erafone Artha Retailindo (EAR/Erafone), anak perusahaan PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) resmi mengadakan kemitraan usaha patungan dengan The Gioi Di Dong Joint Stock Company ("The Gioi Di Dong"), anak perusahaan Mobile World Investment Corporation di Vietnam.

Dari penandatanganan Joint Venture, kedua perusahaan ini membentuk perusahaan patungan PT Era Blue Elektronic (Era Blue). Gerai Era Blue pertama rencananya akan dibuka pada pertengahan 2022 di Jakarta.

Budiarto Halim, Presiden Direktur Erafone, merasa terhormat dapat menjalin kerja sama dengan Gioi Di Dong, pemain terkenal dan terkemuka di industri elektronik konsumen di Vietnam.


"Mereka memiliki strategi, inovasi, dan ekspansi yang sangat sesuai dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di sektor ini. Kemitraan ini juga merupakan perpanjangan alami dari jaringan merek ritel kami yang kuat di bidang gadget," jelas Budiarto dalam rilis yang diterima, Selasa (15/3/2022).

Erafone percaya kemitraan ini bisa mewujudkan visi menjadi merek ritel terkemuka di bidang elektronik. Nguyen Duc Tai, Ketua Dewan The Gioi Di Dong, sangat percaya dengan reputasi Erafone di Indonesia.

"Erafone memiliki reputasi dan mitra terpercaya di Indonesia dalam menjalankan bisnis distribusi dan retail handphone yang sudah kami ketahui, bertahun-tahun yang lalu. Kami percaya bahwa kerja sama yang tulus antara Erafone dan The Gioi Di Dong akan segera memberdayakan Era Blue Joint Venture untuk menjadi yang No.1 dan paling tepercaya untuk pengecer elektronik konsumen di Indonesia," jelas Nguyen Duc Tai.

Nguyen Duc Tai juga yakin kemitraan strategis ini akan membawa banyak nilai lebih baik bagi Erafone dan juga Gioi Di Dong.

Gerai ini menjadi komitmen kedua perusahaan tersebut dan merevolusi pengalaman konsumen di industri ritel elektronik. Era Blue akan menawarkan produk terbaik dan juga pengalaman yang tinggi dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaik.

Kedua perusahaan juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan inovasi digital yang akan memberikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan.

EAR atau Erafone adalah anak perusahaan Erajaya Group yang mengoperasikan jaringan toko ritel di Indonesia, dengan fokus pada perangkat telekomunikasi, tablet, laptop, dan ekosistemnya.

Erafone bertujuan untuk menjadi smart unified channel dengan jaringan toko terbesar, dan berkomitmen untuk menyediakan produk dan solusi seluler terbaru, yang meningkatkan gaya hidup dan kualitas konsumen Indonesia.

Sedangkan, The Gioi Di Dong adalah anak perusahaan dari Mobile World Investment Corporation yang mengoperasikan jaringan ritel lebih dari 3.000 toko, yang fokus pada ponsel, laptop, aksesori, wearables, dan value added services terkait.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Permintaan Smartphone Naik, Penjualan ERAA Melonjak 48%


(vap/vap)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading