BCA Tawarkan Bunga KPR 2,65%! Yakin Ga Tertarik?

Market - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
08 March 2022 13:53
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja dalam acara CNBC Indonesia Banking Outlook 2022, dengan tema 'Kebangkitan Perbankan

Jakarta, CNCB Indonesia - Perkembangan kredit konsumer industri perbankan mulai bangkit seiring dengan berangsur pulihnya perekonomian nasional. Dua tahun terakhir, perekonomian terpukul pandemic Covid-19 yang menurunkan daya beli masyarakat.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja menyebut bahwa pihaknya tengah menggelar BCA Expoversary Online 2022, dengan salah satu produk yang ditawarkan adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Bunganya saat ini variasi cukup murah, 2,65% KPR fixed 1 tahun sampai 2 tahun, memberikan alternatif banyak. Memilih sesuai kemampuan, DP (uang muka) dimanfaatkan dengan baik. Ini kesempatan baik," tukasnya dalam CNBC Indonesia Banking Outlook 2022, Selasa (8/3/2022).


Dia menjelaskan, saat ini BCA tengah menggelar BCA Expoversary yang dibuka pada 24 Februari lalu, dan akan berlangsung hingga 23 Maret 2022. Selain menawarkan bunga KPR 2,65% ada juga promo bunga Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) 2,65% flat per tahun untuk tenor 1 tahun.

"Ini kesempatan baik bagi nasabah. Dalam tahun depan dua tiga tahun lagi, bunga arahnya naik. Meminjam dengan fixed cost bunga tidak akan naik. Kesempatan nasabah yang menbutuhkan rumah, mobil melakukan transaksi timing pas," tegas Jahja.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Kata Bos BCA Soal Tantangan Suku Bunga


(bul/bul)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading