Undian Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti Akan Diumumkan Di Sini

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
03 March 2022 11:33
LED Pengundian Rejeki Ga pake Nanti FIX_FA

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah mengadakan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang berlangsung mulai 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022, sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabahnya.

Program ini sendiri memberikan kesempatan bagi nasabah BNI untuk memenangkan berbagai hadiah fenomenal. Adapun hadiah yang dimaksud yakni ada kategori umum dengan hadiah 2 unit mobil listrik mewah Tesla model 3, 17 unit mobil Toyota Raize Turbo CVT, dan 85 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Selain itu, akan diumumkan juga siapa wirausahawan UMKM Indonesia yang akan mendapatkan 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin dan 15 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kategori wirausaha. Kategori ini dicanangkan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian BNI terhadap kemajuan bisnis UMKM-UMKM di Indonesia.


Bagi nasabah yang sudah menukarkan POIN PLUS menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti selama periode program tadi, nasabah bisa mengetahui pemenangnya di acara acara Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti di Trans7 dan detikcom pada 4 Maret 2022 pukul 19.00 WIB - 20.00 WIB.

Acara ini dijamin akan makin seru karena kamu akan dihibur oleh para musisi papan atas seperti Soundwave, Weird Genius, Alffy Rev, Lyodra, Ndarboy Genk, Andhika Pratama, Rigen, Luna Maya, dan Saykoji. Juga akan ada Ayu Dewi dan Rian Ibram yang akan bikin malam kamu makin seru.

Untuk menambah keseruan acara ini, BNI juga mengadakan photo competition bagi seluruh nasabahnya berupa kompetisi foto selfie dengan berlatar belakang acara ini. Nasabah dapat mem-posting foto selfienya melalui media sosial akun Instagram masing-masing dengan mention @BNI46 dan hastag #nontonseru-pengundianrejekbni serta caption yang kreatif.

Bagi 30 orang yang beruntung akan mendapat hadiah tabungan BNI sebesar Rp 250.000. Info lebih lengkap cek Instagram @BNI46.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa buka tabungan digital BNI dengan selfie menggunakan kode referral UNDIANBNI dan dapatkan bonus saldo e-Wallet Rp 200 ribu. Syarat & ketentuan cek di bit.ly/nabungcukupselfie-undianbni.

Jadi jangan sampai ketinggalan acara Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti di Trans7 dan detikcom pada 4 Maret 2022 pukul 19.00 WIB - 20.00 WIB. Ajak keluarga, teman-teman dan kerabat lainnya untuk ikut photo competition dan menangkan hadiah senilai total jutaan rupiah dari BNI!


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Perdagangan Indonesia-Jepang Makin Kuat Berkat Diaspora


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading