Tajir Melintir! Tapi Ada Bisnis Raffi Ahmad yang Bangkrut

Market - Chandra Dwi, CNBC Indonesia
06 January 2022 10:30
Raffi Ahmad (Instagram)

Meskipun bisnis-bisnis yang dirintis oleh Raffi Ahmad beserta keluarganya dan rekannya terbilang sukses, tetapi adapula bisnis yang dimiliki Raffi yang terbilang tidak berhasil, bahkan beberapa sudah bangkrut.

Berikut ini ada lima Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak bertahan lama.


1. Gigieat Cake

Bisnis makanan kue tersebut dibuat atas ide Nagita Slavina. Bahkan, tak sedikit artis yang sempat kagum dengan ide bisnis kue dari Nagita tersebut.

Namun, bisnis Gigieat Cake pun hanya bertahan setahun saja.

2. Bakmi RN

Bisnis makanan selanjutnya, yakni makanan bakmi yang dirintis oleh Raffi Ahmad. bakmi RN dulu sempat viral dan disukai oleh pencinta bakmi. Varian Bakmi RN memiliki rasa yang berbeda dari bakmi-bakmi lainnya.

Namun seperti produk lainnya, Bakmi RN juga tidak bertahan lama, yakni hanya dua tahun saja.

3. Nagitoz

Tak hanya membuat kue, Nagita Slavina pun juga mempunyai ide untuk membuat brand snack, yakni bernama Nagitoz.

Cemilan keripik talas renyah ini memiliki 4 jenis rasa. Bahkan, Nagitoz sempat dijual di toko online dan minimarket. 

Tapi saat ini, produksi snack tersebut sudah berhenti dan kini produknya tidak dijual lagi.

4. King Kong Snack

Tak hanya Nagitoz, bisnis brand snack yang dirintis oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat terkenal di masyarakat. Adapun snack tersebut yakni King Kong Snack.

Saat itu, harga satu bungkusnya hanya Rp 10 Ribu. Namun, nasibnya seperti Nagitoz, King Kong Snack sudah tidak ada kabarnya lagi di minimarket.

5. RA Jeans

Raffi Ahmad pernah mencoba peruntungan ke dunia fashion dengan membuat produk fashion celana berjenis jeans, namun pada akhirnya, bisnis jeans yang dirintis oleh Raffi ini juga tak berlangsung lama dan pada akhirnya gerai RA Jeans pun ditutup.

6. Mango Bomb

Bisnis minuman dengan olahan mangga ini dirintis oleh Raffi Ahmad beserta pengusaha ternama yakni Rudy Salim pada tahun 2017 silam.

Namun, Mango Boom juga bernasib seperti 5 bisnis Raffi yang tidak berhasil dan pada akhirnya, Mango Boom pun sudah gulung tikar.

7. RANS Living

Bisnis Raffi dalam properti ini juga tak berlangsung lama. Hal ini karena adanya pecah kongsi antar Raffi Ahmad dengan pihak yang sebelumnya bekerja sama dengannya.


[Gambas:Video CNBC]

(chd/chd)
HALAMAN :
1 2
Artikel Selanjutnya

Tajir Melintir, Raffi Ahmad Masuk Daftar Orang Terkaya di RI?

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading