Wow! Diam-diam Kaesang Pangarep Komisaris RANS Entertainment

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
26 October 2021 12:50
Cerita Kaesang Dapat Warisan Bisnis dari Gibran

Jakarta, CNBC Indonesia - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selain dikenal sebagai pengusaha kuliner dan YouTuber ternyata juga menjabat sebagai Komisaris di RANS Entertaintment.

Hal ini diketahui berdasarkan undangan yang diterima CNBC Indonesia terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek.

Dalam undangan bertajuk Babak Baru RANS dan Emtek, kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.



Dalam acara yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 hadir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS, Kaesang Pangarep, Dony Oskaria, Co-Founder RANS dan Sutanto Hartono, Managing Director Emtek.

Sebagai informasi, RANS Entertainment merupakan kanal YouTube atau rumah produksi yang dimiliki Raffi dan Nagita yang didirikan pada 27 Desember 2015.

Pada awalnya, tujuan Raffi Ahmad membuat kanal Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannya waktu, Raffi melihat peluang yang cukup baik pada Youtube dengan mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube.

Sampai saat ini, jumlah subscibers RANS Entertainment di YouTube sudah mencapai 21,9 juta. Seluruh unggahan videonya sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar.

Rans EmtekFoto: Rans Emtek
Rans Emtek


[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading