Cocok Bagi Milenial, BMW X3 BritAma FSTVL Diraih Wanita Ini

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
18 October 2021 18:08
Ceremonial Penyerahan Hadiah Grand Prize Program BritAma FSTVL

Jakarta, CNBC Indonesia - Tren pertumbuhan jumlah penabung di BRI terus bertumbuh, terlihat dari volume tabungan BRI BritAma yang mengalami pertumbuhan sebesar 16,86% secara year on year (yoy), hingga kuartal II-2021. Jumlah penabung Tabungan BRI BritAma juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan, yakni 166,32% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Untuk mengapresiasi hal tersebut, BRI memberikan program BritAma FSTVL Periode 01 April 2021 hingga 30 Juni 2021. Dalam pengundian Grand Prize BritAma FSTVL yang telah berlalu, yakni Mobil BMW X3 Drive 30i, dimenangkan oleh Salsabila Ramadhani, nasabah milenial berusia muda 22 tahun. Dia menjadi nasabah Tabungan BRI BritAma Kantor Cabang Pembantu Pasar Modern BSD, yang baru saja membuka rekening pada bulan Maret 2021.

Salsabila menuturkan sebelumnya dia sudah menjadi nasabah BRI semenjak kuliah, dia juga mengaku tidak tahu mengenai program BRI FSTVL ini.


"Tapi ternyata memang kalau menjadi nasabah BRI itu sudah otomatis diundi di BRI BritAma FSTVL ini. Jadi pas tau kalau aku menang unbelievable dan surprise banget," jelas Salsabila.

Menurutnya, karakteristik program seperti ini juga sangat cocok bagi para milenial. Ia menjelaskan, sebagai anak muda, saat ini membutuhkan yang serba simple, dan menurutnya BRI sudah memiliki semuanya. Dia berharap, para generasi milenial lainnya juga dapat mencoba keberuntungan mereka.

"Nextnya akan ada hadiah yang lebih dari BMW yang baru saya dapatkan ini, jadi harapannya bisa pada nyoba juga dan bisa merasakan keberuntungan yang saya rasakan sekarang," tutur Salsabila.

Pimpinan Wilayah BRI Jakarta 3, Ariesta Krisnawan, mengatakan ada korelasi positif dengan diadakannya penyelenggaraan BritAma FSTVL ini. Tujuannya untuk menambah penetrasi BRI. Menurutnya, hal ini jelas memberikan dampak positif

"Jadi terlihat dari pertumbuhan kemarin dari awal tahun sampai sekarang, kita dana kenaikan sekitar Rp 1 Triliun, sedangkan di tingkat nasional mencapai Rp 4 Triliun," ujar Ariesta dalam acara Ceremonial Penyerahan Hadiah Grand Prize Program BritAma FSTVL, di Kanwil BRI Jakarta 3, BSD City, Tangerang Selatan.

Dia menambahkan, dengan penyelenggaraan penghargaan loyalty nasabah ini, ia berharap bisa semakin menambah awareness masyarakat tentang pemanfaatan fitur-fitur produk BritAma. Selain itu, Ariesta menuturkan target utama dari program ini adalah generasi milenial. Menurutnya, generasi saat ini sangat melek gadget.

"Artinya, kita menawarkan platform-platform yang bisa mereka manfaatkan semaksimal mungkin semua kegunaannya," tambah Ariesta.

Sementara itu, Division Head Mass Founding BRI Pusat, Wahyudi Darmawan, saat ini program BritAma FSTVL ini sudah masuk periode ke 3 yang dimulai 1 Agustus kemarin hingga 31 Desember. Adapun hadiah untuk periode yang sedang berjalan yakni 8 Hyundai Kona Electric Vehicle.

"Ada ribuan hadiah yang kita alokasikan masing-masing regional officenya BRI. Ada sepeda motor, sepeda, ada barang elektronik juga. Jadi nasabah di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah tadi. Untuk Hyundai akan diundi dengan scope nasional, karena itu merupakan grand prize kita" pungkas Wahyudi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Catat! BRI Raih Laba Rp 6,86 T di Kuartal I-2021


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading