Sah! Oggy Kosasih Jadi Dirkeu, Manajemen Risiko & SDM PT PAL

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
17 September 2021 14:46
Menteri BUMN Erick Thohir di acara Kedatangan Dukungan Alat Kesehatan Covid-19 dari New York, 17 Agustus 2021. (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden RI)

Surabaya, CNBC Indonesia - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencopot Direktur SDM dan Umum PT PAL Indonesia (Persero) Wing Antariksa. Pencopotan itu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-311/MBU/09/2021 tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan, dan pengalihan tugas anggota-anggota direksi perusahaan perseroan PT PAL Indonesia (Persero).

Dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-311/MBU/2021, Kementerian BUMN memutuskan untuk mengalihkan penugasan Oggy Achmad Kosasih yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Miliki Negara nomor: SK-196/MBU/06/2021 tanggal 15 Juni 2021, semula sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menjadi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT PAL Indonesia (Persero).



"Atas nama keluarga besar PT PAL Indonesia (Persero) Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wing Antariksa atas segala terobosan yang selama 2 bulan ini sudah dilakukan sehingga dapat membawa trend perusahaan positif," ujar Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Kaharuddin Djenod dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Jumat (17/9/2021).

Setelah mendapatkan penugasan baru, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT PAL Indonesia (Persero) Oggy Achmad Kosasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Tohir dan seluruh jajaran Kementerian BUMN karena telah memberikan amanah yang lebih besar bersama dengan dewan komisaris dan dewan direksi lainnya demi PT PAL Indonesia (Persero) yang lebih maju ke depan.

Dengan demikian, susunan dewan direksi PT PAL Indonesia (Persero) per tanggal 17 September 2021:


Direktur Utama: Kaharuddin Djenod Daeng Manyambeang
Direktur Keuangan, Manajemen Resiko, dan SDM: Oggy Achmad Kosasih
Direktur Pemasaran: Willgo Zainar
Direktur Produksi: Iqbal Fikri


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading