Mau Ramadan, Cek Saham-saham Prospek Cuan Hari Ini!

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
12 April 2021 08:14
Bursa Efek Indonesia (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan awal pekan ini Senin (12/4/2021) diperkirakan akan bergerak melemah setelah akhir pekan lalu Jumat (9/4/2021) indeks ditutup dengan depresiasi 0,02% ke level 6.070,20.

Sejumlah sekuritas telah memberikan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan, sebagai berikut:


Samuel Sekuritas Indonesia - IHSG Uji Flip di 6.200.

IHSG berhasil breakout dari downtrend line, dan kini membentuk pola triangle. Peluang IHSG kembali uji flip level 6.200.

Saham pilihan:

JPFA

BANK

MPPA

LINK

Artha Sekuritas - Masih Dalam Trend Bearish

IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal IHSG berpotensi untuk mengalami koreksi setelah menguat 3 hari berturut-turut. Perlu diwaspadai pergerakan dalam jangka menengah masih dalam trend bearish. Sentimen dari global masih cukup positif namun dari dalam negeri masih dibayangi kekhawatiran terkait aksi jual saham dari BPJS.

Saham pilihan:

SMRA

RALS

LSIP

WOOD

MNC Sekuritas - IHSG Bakal Terkoreksi Tipis

Saat ini, pergerakan IHSG diperkirakan sedang berada di awal wave (iii), dimana IHSG akan menguji area 6.170-6.230. Meskipun bergerak terkoreksi, namun diperkirakan IHSG hanya akan menguji area 6.000-6.040.

Saham pilihan:

BBNI

ANTM

EXCL


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading