Bos Astra Mau Diganti Besok? Ini Calon Pengganti Prijono

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
15 June 2020 11:23
foto : CNBC Indonesia/Muhammad Sabki

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Astra International Tbk (ASII) akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2020 pada Selasa besok, 16 Juni 2020. Salah satu yang jadi perhatian adalah pergantian pucuk pimpinan atau Direktur Utama, yang saat ini dijabat oleh Prijono Sygiarto.

Lewat keteremukaan informasi, emiten bersandi ASII ini mengumumkan, dalam Rapat tersebut ada empat mata acara yang akan dibahas. Salah satunya adalah pengangkatan anggota direksi dan perubahan susunan dewan komisaris Astra.

Pada awal tahun ini, sebenarnya sudah terdengar kabar Prijono akan menyelesaikan tugasnya sebagai direktur utama. Prijono sudah satu dekade menjabat direktur utama Astra, menggantikan Michael D Ruslim. Nantinya, Prijono akan mengisi jabatan barunya sebagai Presiden Komisaris atau Chairman.


Merespons agenda tersebut, pada perdagangan awal pekan ini, Senin (15/6/2020), saham Astra dibuka menguat pada level Rp 4.800 per saham kemudian terkoreksi 0,84% ke posisi Rp 4.760/unit dan saat ini naik 0,21% ke level Rp 4.800/unit.

Ini Dia Kandidatany CEO Astra
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading