BRI Targetkan Rp 5 M dari BRI Europe Travel Fair

Market - dob, CNBC Indonesia
27 February 2020 20:51
BRI Targetkan Rp 5 M dari BRI Europe Travel Fair
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) bekerjasama dengan Turkish Airlines mengadakan BRI Europe Travel Fair di Main Hall Senayan City Jakarta.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani menargetkan bisa mengantongi hingga Rp 5 miliar dari transaksi yang dilakukan selama tiga hari mulai dari 27 Februari hingga 1 Maret 2020.

"Kalau harapannya tiga hari ini minimal sales Rp 5 miliar, dengan bergulirnya bisa lebih dari itu," ujarnya saat ditemui pada pembukaan BRI Europe Travel Fair di Main Atrium Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).


Menurutnya, berdasarkan diskusi dengan Turkish Airlines beberapa pekan lalu, Eropa dipilih karena relatif menjadi tujuan wisata yang lebih aman saat ini. Hal ini terkait dengan Covid-19 yang meresahkan, yang menurutnya hal ini tak bisa didiamkan begitu saja.



Apalagi, lanjutnya, Travel Fair kali ini menyediakan penerbangan sampai 31 Desember. Artinya, Travel bisa memilih perjalanan sesuai keinginan agar tetap nyaman.

"Memang ini yang harus kita lakukan, tak bisa diam saja, travelling adalah salah satu penggerak ekonomi," ujarnya lagi.

Melalui BRI Europe Travel Fair Bank BRI memberikan penawaran terbaik untuk nasabah BRI dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa.

Misalnya keberangkatan dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London dan Paris serta beberapa kota lainnya berkesempatan mendapatkan penawaran menarik. Contohnya adalah penerbangan pulang pergi (PP) Jakarta-Amsterdam dibanderol Rp 7 jutaan, sementara Jakarta-London seharga Rp 9 jutaan.



Adapun bagi nasabah pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI, ada penawaran menarik diantaranya adalah cashback hingga Rp 2 juta, hingga cicilan 0% selama 12 bulan. Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank BRI, diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi kartu kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

"Ada juga program tabungan, kalau nabung valuta asing (valas) bisa dapat tiket gratis ke beberapa destinasi, ini untuk terbang berdua," pungkasnya.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading