Wow! BCA Tawarkan Bunga KPR 4,63% & KKB 3,63%

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
21 February 2020 15:10
Wow! BCA Tawarkan Bunga KPR 4,63% & KKB 3,63%
Tangerang, CNBC Indonesia - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 5 triliun dalam gelaran BCA Expoversary 2020 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 21 hingga 23 Februari 2020.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja merinci, target Rp 5 triliun dari perhelatan ini, ditargetkan akan dikontribusi dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), selebihnya dari transaksi kartu kredit.


"Untuk KKB [Kredit Kendaraan Bermotor] kami targetkan hampir Rp 2 triliun, begitu juga dengan KPR [Kredit Pembiayaan Rumah] sekitar Rp 2 triliun," kata Jahja di Tangerang, Jumat (21/2/2020).


Gelaran BCA Expoversary 2020 resmi digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Di ajang ini, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63% untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Di samping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.


BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.

"Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah," tandas Jahja.


[Gambas:Video CNBC]




(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading