Pesan Erick Thohir ke Milenial: Jangan Sibuk Politik Terus!

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
13 July 2019 19:31
Pesan Erick Thohir ke Milenial: Jangan Sibuk Politik Terus!
Jakarta, CNBC Indonesia - Erick Thohir bertemu dengan Sandiaga Uno di muka umum setelah gelaran pemilihan umum 2019 selesai. Pertemuan ini dilakukan bertepatan dengan hari pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto Sabtu pagi di Stasiun MRT.

Bertemu di acara yang digelar oleh gerakan milenial yang sebelumnya merupakan pendukung kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Erick memberikan pesan bahwa generasi muda dibutuhkan perannya dalam pembangunan Indonesia ke depan.



Berikut sambutan yang disampaikan Erick Thohir dalam acara yang digelar oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu:

Ini saat tepat membangun bersama dan gotong-royong. Dalam kampanye Sandi dan saya, kita bilang selalu bahwa generasi muda adalah ujung tombak bangsa ini.
Di 1928 generasi muda saat itu bisa dan kemudian di 1945 juga bisa generasi muda. Kenapa di 2019 saat ini enggak bisa. Harusnya musti bisa.

Apa yg musti bisa dijalani dalam menghadapi tantangan ke depan. Dimana mimpinya 2045 kita rangking 4 besar dunia secara ekonomi dengan rerata pertumbuhan 5,4%.

Di situ peran generasi muda saat ini untuk mulai membangun di masing-masing kariernya, baik itu pengusaha, profesional, atau inovasi. Ini harus mulai karena saatnya sudah tepat, gambarnya tepat. Ini yang harus dikonsolidasikan dikolaborasikan agar tidak terlewatkan momen ini.

Karena itu hari ini saya bawa anak saya yang generasinya lebih muda dari kalian, untuk kasih liat kakak-kakaknya luar biasa hari ini yang dulu kalau kita baca seharah, ini juga sejarah baru generasi muda bikin acara Young Penting Indonesia.


Saya harap tidak bubar hari ini saja kalau boleh setiap empat bulan sekali buat training. Jangan sibuk politik terus. Saya rasa Bang Bahlil, Nadiem siap karena tidak mungkin kerja sendiri, kita sama-sama kejar mimpi kita sama-sama.



(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading