Kompetisi OPPO Stocks In Your Hand Resmi Dibuka!

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
18 February 2019 09:41
Kompetisi OPPO Stocks In Your Hand Resmi Dibuka!
Jakarta, CNBC Indonesia - Kompetisi Jual Beli Saham Oppo Stocks In Your Hand di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (18/2/2019). Kompetisi yang digelar atas kerja sama CNBC Indonesia dan OPPO itu akan berlangsung hingga lima hari ke depan.

Pembukaan kompetisi dilaksanakan berbarengan dengan pembukaan perdagangan BEI pada pukul 09.00 WIB. Hal itu ditandai dengan ditekannya tombol oleh antara lain Direktur Utama BEI Inarno Djajadi, Komisaris Utama Transmedia Ishadi SK, dan Direktur Konten Detik Networks Alfito Deannova.

Dalam sambutannya, Inarno mengapresiasi inisiatif yang digagas oleh CNBC Indonesia dan OPPO. Menurut dia, inisiatif semacam ini, berpengaruh kepada partisipasi investor milenial.


Selain itu, dalam jangka menengah panjang, kompetisi itu akan meningkatkan investor saham di pasar modal. Sekarang ada 875 ribu investor saham atau naik dari 855 ribu investor saham sebelumnya.

"Selamat CNBC Indonesia. Semoga dapat memberikan insight dan wawasan baru di 2019. Kami meyakini keberlangsungan sebagai media utama, dalam menjalin komunikasi, dan tukar pikiran membangun pasar modal Indonesia," kata Inarno.

Kompetisi OPPO Stocks In Your Hand Resmi Dibuka!Foto: Direktur Utama BEI Inarno Djajadi dalam selepas pembukaan OPPO Stocks in Your Hand di BEI, Jakarta (CNBC Indonesia / Syahrizal Sidik)


Direktur Konten Detik Networks Alfito Deannova mengatakan Kompetisi Jual Beli Saham Oppo Stocks In Your Hand merupakan inisiatif owner CT Corp Chairul Tanjung dalam memberdayakan perekonomian Indonesia.

Ke depan, dengan jumlah penduduk produktif yang besar, diharapkan dapat mendorong lebih banyak lagi pelaku pasar modal dari dalam negeri.

"Kita akan terus lakukan kerja sama. Kita pastikan ini bukan barang yang aneh, ini barang halal untuk kemakmuran Indonesia. Kita berjuang bersama untuk itu," ujar Alfito.

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading