Anak Usaha Lippo Jual Gedung Kantor Mewah di AS, Ada Apa?

Market - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
28 January 2019 20:17
Anak Usaha Lippo Jual Gedung Kantor Mewah di AS, Ada Apa?
Jakarta, CNBC Indonesia - OUE Limited, anak usaha Lippo Group yang berbasis di Singapura , menyatakan akan menjual U.S. Bank Tower, properti yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Direksi OUE memperingatkan pemegang sahamnya untuk tidak mengambil tindakan apa pun sehubungan dengan saham mereka di Perusahaan, yang dapat merugikan kepentingan mereka.

"Perusahaan akan mematuhi persyaratan Pedoman Pencatatan Bursa Efek Singapura ("SGX-ST") dalam hal masuknya Grup ke dalam perjanjian mengikat yang definitif terkait dengan penjualan US Bank Tower, dan pengumuman akan dibuat pada titik yang sesuai, sesuai dengan Manual Pendaftaran SGX-ST." tulis keterbukaan informasi di Bursa Efek Singapura, Senin (28/1/2019).


US Bank Tower diakuisisi oleh anak perusahaan OUE pada tahun 2013, mengutip surat tersebut. OUE mengoperasikan serangkaian pekerjaan peningkatan aset, termasuk peluncuran OUE Skyspace LA, yang menyediakan dek observasi terbuka populer, dengan pemandangan 360 derajat mulai dari Hollywood Hills ke Samudra Pasifik.

Gedung yang dilengkapi dengan salah satu video dinding resolusi tinggi dalam gedung perkantoran terbesar di negara itu juga telah dianugerahi beberapa penghargaan, seperti BOMA International Outstanding Building of the Year 2018 dalam kategori Renovated Building dan Renovated Building Award dalam Penghargaan Arsitektur 2017 Dewan Bisnis Los Angeles.

Melansir situs resminya, OUE Limited adalah pemilik, pengembang, dan operator real estat yang beragam dengan portofolio real estat yang berlokasi di Asia dan Amerika Serikat.

OUE Limited secara konsisten menumbuhkan bisnisnya dengan memanfaatkan merek-mereknya dan keahlian yang telah terbukti dalam mengembangkan dan mengelola aset di sektor komersial, perhotelan, ritel, perumahan dan sektor kesehatan.

Dengan strategi intinya untuk berinvestasi dan meningkatkan properti yang stabil, OUE berkomitmen untuk mengembangkan portofolio yang memiliki basis pendapatan berulang yang kuat, diimbangi dengan keuntungan pengembangan, untuk meningkatkan nilai pemegang saham jangka panjang.

[Gambas:Video CNBC]


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading