Harga Saham MITI Bergerak Liar Lagi, Naik 24%

Market - Houtmand P Saragih, CNBC Indonesia
10 January 2019 10:47
Harga Saham MITI Bergerak Liar Lagi, Naik 24%
Jakarta, CNBC Indonesia - Harga saham PT Mitra Investindo Tbk (MITI) kembali bergerak liar pada perdagangan pagi ini. Dalam beberapa waktu terakhir tidak ada informasi material maupun aksi korporasi yang disampaikan perseroan yang menjadi pemicu kenaikan harga saham.

Hingga pukul 10.30, Kamis (10/1/2019), harga saham MITI tercatat naik hingga 24% ke level harga Rp 454/saham. Volume transaksi saham tercatat mencapai 38,95 juta saham senilai Rp 2,3 miliar.

Pergerakan harga saham MITI dalam setahun terakhir cenderung volatil. Dalam 6 bulan terakhir beberapa kali harga saham naik tingggi dalam perdagangan intraday, lalu disusul dengan koreksi dalam.

Hingga saat ini tidak ada informasi terkait rencana aksi korporasi yang menjadi alasan harga saham menguat.


Beberapa waktu lalu, perseroan menyampaikan sejumlah rencana untuk mengembangkan bisnis. Salah satunya, rencana menambah kepemilikan saham di PT Benakat Oil. Perusahaan juga terus menjajaki aneka bisnis, terkait dengan bisnis minyak dan gas (migas) dana kembali ke bisnis granit. Setelah melepas bisnis ini pada November 2015 ke PT Sanmas Mekar Abadi. (tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading