Sempat Tutup, Gerai Clarks Buka Lagi di Akhir Tahun Ini

Market - Roy Franedya, CNBC Indonesia
05 November 2018 17:53
Sempat Tutup, Gerai Clarks Buka Lagi di Akhir Tahun Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Pada awal 2018, para pencinta sepatu dihebohkan oleh keputusan penutupan sejumlah gerai sepatu Clarks. Penutupan ini dilakukan karena terjadinya penurunan penjualan sepatu Clarks.

Namun kini, para pecinta sepatu Clarks sudah tidak perlu lagi bertandang ke luar negeri bila ingin membeli sepatu ini. Pasalnya, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) telah mengumumkan kesepakatan untuk bermitra dengan Clarks.

Sepatu merek Clarks akan dikembangkan dan dikelola anak usaha MAPI, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang mengelola gerai Sports Station.


"Kami akan mulai membuka toko-toko pertama Clarks dengan konsep ritel terkini sebelum akhir tahun 2018," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI, dalam keterangan resminya, Senin (5/11/2018).

Perhatian! Gerai Clarks Akan Kembali di Buka Akhir Tahun iniFoto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki

"Kami bangga dapat bermitra dengan MAP, mengingat keahlian MAP di ranah pasar Indonesia untuk menawarkan pengalaman baru dengan Clarks kepada para konsumen Indonesia. Konsep ritel terkini Clarks akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Koleksi-koleksi produk kami akan tersedia di waktu yang sama dengan pasar Singapura dan tentu saja dengan harga yang kompetitif," Jack Quinlan, Asia Pacific Regional President of Clarks.

Manajemen menargetkan Clarks diharapkan dapat dijual di lebih dari 100 gerai dalam lima tahun pertama kemitraan ini.

[Gambas:Video CNBC]



(roy/prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading