BRI Apresiasi Atlet Bulutangkis Peraih Medali Asian Games

Market - Ranny Virginia Utami, CNBC Indonesia
31 October 2018 16:05
BRI Apresiasi Atlet Bulutangkis Peraih Medali Asian Games
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) memberikan apresiasi berupa tabungan senilai Rp 100 juta kepada sejumlah atlet bulutangkis peraih medali dalam ajang olahraga internasional Asian Games 2018.

Apresiasi ini diberikan langsung oleh BRI yang diwakili oleh Direktur Bisnis Konsumer Handayani dan Direktur Teknologi dan Operasi BRI Indra Utoyo di kantor pusat BRI Jakarta, Rabu (31/10/2018).


"Ini sebenarnya hadiah tambahan. Sesuai janji kami, ini adalah bentuk tanda cinta. Memang, jika dibandingkan dengan yang diberikan di Istana kemarin lebih kecil, tetapi ini menjadi kenang-kenangan yang rasanya indah ya," kata Handayani.


Bank BRI memberikan apresiasi bagi peraih medali emas dan perunggu untuk cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018 masing-masing tabungan senilai Rp 100 juta dan Rp 50 juta.

Perwakilan atlet bulutangkis yang hadir menerima penghargaan ini di antaranya adalah Liliyana Natsir, Tantowi Ahmad, Apriyani Rahayu, Greysia Polli, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

"Saya mewakili para atlet bulutangkis mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI. Kami tidak menilai nominalnya, tetapi dukungan dan apresiasi yang diberikan. Hadiah ini, karena saya mau berhenti (bermain) jadi mau saya kembangkan untuk bisnis ke depan," kata Liliyana.

Selain mendapat tabungan, para atlet juga akan menikmati fasilitas dan fitur sebagai nasabah BRI Britama, salah satunya adalah fasilitas perlindungan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo akhir tabungan, atau maksimal dapat mencapai Rp 150 juta.

[Gambas:Video CNBC] (dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading