Begini Mudik Aman dan Nyaman dari BNI

Market - , CNBC Indonesia
08 June 2018 19:33
BNI memberangkatkan 7.500 pemudik menuju kampung halaman.
Digimudik yang digelar BNI menyediakan mudik gratis dengan Bus Executive Ac dengan tujuan 7 kota besar di Jawa, yakni Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Solo. Selain itu, BNI juga akan mengantarkan pemudik dengan Bus menuju 3 kota di Sumatera yaitu Palembang, Padang dan Lampung.

Sementara peserta Digimudik yang menggunakan Kereta Executive akan diantar dengan aman dan nyaman menuju Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Khusus untuk Pesawat, BNI siap mengantar pemudik menuju Surabaya dan Solo dengan kenyamanan Garuda Indonesia.

Sementara itu, untuk Kereta Api Executive pemudik akan diberangkatkan pada 12 Juni 2018 dengan menggunakan rangkaian kereta Taksaka, Argolawu, dan Argobromo Anggrek, seluruhnya dari Stasiun Gambir.


BNI Digimudik 2018 kali ini juga disemarakan oleh kepulangan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari beberapa negara tempat mereka bekerja, yaitu dari Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan. Para PMI ini secara bersamaan telah tiba di Jakarta sejak 7 Juni 2018. Kemudian mereka diinapkan di hotel berbintang di sekitar TMII. Keesokan harinya, mereka diberangkatkan menggunakan moda bis ke berbagai kota tujuan mereka.

Untuk menambah kenyamanan pemudik, PT BNI Life Insurance, anak usaha BNI, turut melengkapi kebutuhan mudik. Perusahaan asuransi jiwa ini pada kesempatan ini memberikan polis asuransi Optima Grup Protection kepada 7.500 pemudik, dan seluruh premi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life.

Produk Asuransi ini memberikan manfaat meninggal karena kecelakaan maksimal Rp 30 juta, dengan masa pertanggungan 8 Juni sampai dengan 25 Juni 2018. BNI Life juga membagikan first aid kit kepada pemudik dalam program, “Berbagi Bekal Mudik”.

Keunikan lainnya yang diusung pada BNI Digimudik 2018 kali ini adalah program mudik yang ditawarkan khusus bagi para nasabah terpilih BNI Emerald. Untuk memberikan experience mudik yang lebih kepada nasabah BNI Emerald ke berbagai kota tujuan, diberikan layanan Helicity Service dengan promo diskon 50% untuk penggunaan pertama dengan BNI Emerald World Debit Card.

Selain itu, BNI juga membuka peluang bagi nasabah BNI Emerald untuk pulang kampung menggunakan pesawat Private Jet dengan harga khusus. Destinasi dari pesawat jet tersebut antara lain Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan bahkan hingga ke Seletar, Singapura. Pesawat yang tersedia yaitu Private Jet Phenom 300 (6 seats) dan Private Jet Hawker 900 XP (8 seats).

Foto: CNBC Indonesia/Donald Banjarnahor
Pasokan Uang Tunai Aman
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading