PTPP Bagikan Dividen Rp 290 M dan Punya Dirut Anyar

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
26 April 2018 13:31
PTPP Bagikan Dividen Rp 290 M dan Punya Dirut Anyar
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang sahamnya sebesar 20% atau setara dengan Rp 290 miliar dari laba bersih perusahaan tahun lalu. Hal ini merupakan keputusan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang diselenggarakan hari ini (26/4/2018).

Pemegang saham akan menerima dividen sebesar Rp 46,87 per saham. Dengan demikian dividen yield perusahaan dengan asumsi harga penutupan perdagangan sesi I ini adalah sebesar 1,84%.

Selain itu, pemegang saham juga sepakat untuk mengangkat Lukman Hidayat sebagai Direktur Utama perusahaan menggantikan Tumiyana telah ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Wijaya Karya Tbk.


Direktur Utama PTPP Lukman Hidayat mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan akan terus bekerja keras untuk mengembangkan perusahaan.

"Saya dan rekan kerja lainnya akan terus bersinergi dengan baik dan bekerja keras untuk mencapai target," kata Lukman usai RUPST di Plaza PP. Lukman sebelumnya mengisi posisi direktur pengembangan, bisnis, riset dan teknologi perusahaan. 


Lukman juga menyebutkan bahwa dia sangat bangga bisa mengisi posisi yang ditempatinya saat ini. Lukman sudah bekerja di PT PP sejak 2009 silam dan kemudian menjadi direktur pada 2014.

Dia juga menyebutkan tak ada revisi target di tahun ini, semuanya sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan dalam RKAP tahun ini.

Dengan demikian berikut sususan direksi PTPP usah RUPST hari ini:
  • Direktur Utama: Lukman Hakim
  • Direktur EPC dan Kerja Sama Luar Negeri: Abdul Haris Tatang
  • Direktur Keuangan dan Pengelolaan Kapital Manusia: Agus Purbianto
  • Direktur Perencanaan dan Pengembangan: M. Aprindy
  • Direktur Gedung: Anton Satyo Hendriatmo
  • Direktur Infrastruktur: M. Toha Fauzi


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading