Butuh Modal Kerja, Intiland Tak Bagikan Dividen Tahun Ini

Market - Exist In Exist, CNBC Indonesia
20 April 2018 16:24
Seluruh laba bersih Intiland tahun 2017 akan digunakan sebagai modal kerja untuk pembiayaan proyek baru dan eksisting.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Intiland Development Tbk (DILD) memutuskan untuk tidak membagikan dividen tahun buku 2017 pada tahun ini. 

Keputusan tersebut telah disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan RUPS Tahunan yang diadakan pada hari ini, Jumat (20/4/2018).

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan hal tersebut diputuskan mengingat perusahaan masih membutuhkan modal kerja yang cukup besar untuk menjalankan proyek baru dan eksisting.


"Dari segi korporasi kami belum bagikan dividen karena perusahaan masih ada kebutuhan modal untuk proyek-proyek kita. Jadi kita putuskan untuk menahan dividen untuk memperkuat struktur modal kita," ujarnya saat konferensi pers di Intiland Tower, Jumat (20/4/2018).

Selain itu, lanjutnya, dalam RUPS tersebut pemegang saham juga menyetujui perubahan susunan direksi dan pengangkatan satu anggota direksi baru. 

Berdasarkan hasil RUPS tersebut, Utama Gondokusumo resmi diangkat sebagai Wakil Direktur Utama dan Chief Operating Officer setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur. Sedangkan, Permadi Indra Yoga diangkat sebagai salah satu Anggota Direksi.
Artikel Selanjutnya

Rating Utang Turun, Intiland Akui Miliki Banyak Utang


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading