Paket Laksono Widodo Cs Siap Daftar ke OJK Jadi Direksi Bursa

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
18 April 2018 15:36
Masa pendaftaran calon direksi BEI akan dimulai di bulan ini.
Jakarta, CNBC Indonesia - Paket calon direksi mulai mendaftarkan para kandidat yang akan mengisi jajaran manajemen Bursa Efek Indonesia (BEI). Masa pendaftaran calon direksi BEI akan dimulai di bulan ini.

Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan calon direktur utama BEI yang saat ini tengah menjabat selaku managing director di Mandiri Sekuritas Laksono Widodo mengatakan bersama dengan calon direksi lainnya yang berada dalam satu paket akan mendaftarkan diri.

"Paketnya sudah pasti, nanti kita akan mendaftar di rentang waktu itu," kata Laksono di JW Marriot, Jakarta, Rabu (18/4).


Berdasarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pengajuan nama calon direksi BEI dan syarat lengkap paling lambat 56 hari sebelum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Menurut rencana jadwal RUPS BEI akan dilaksanakan pada Juni.

Ditanya mengenai program kerja yang akan diusungnya saat mejabat nanti, Laksono masih enggan membeberkannya. "Nanti saja kalau sudah ada waktunya," imbuh dia.

Laksono Widodo tercatat dalam paket dua calon direksi BEI. Bersamanya, terdapat beberapa nama yang saat ini tengah mengisi jabatan sebagai direksi di perusahaan keuangan lainnya.

Berikut daftar nama dalam paket II tersebut:
  • Laksono Widodo (Direktur Mansek)
  • Rudy Utomo (Direktur Utama Evergreen)
  • Nyoman (Kepala Divisi Pencatatan BEI)
  • Fithri Hadi (Peneliti Senior OJK)
  • Risa Guntoro (Direktur Macquire)
  • Arisandhi Indrodwisatio (Direktur Mirae Asset Securities)
  • Adrian Rusmana (Direktur Utama Dana Pensiun Pertamina)

(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading