Bank Mandiri Fokus ke KPR, Tawarkan Bunga Cuma 3,55%

Market - gita rossiana, CNBC Indonesia
22 February 2018 12:48
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus mendorong pertumbuhan bisnis kredit kepemilikan rumah (KPR).
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus mendorong pertumbuhan bisnis kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan meluncurkan promo spesial mulai 3,55%. Dengan promo ini diharapkan pertumbuhan KPR tahun ini di kisaran 15%

Sementara hingga akhir 2017, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR sebesar Rp 39,7 triliun, naik 11% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp 35,8 triliun.

Dengan pencapaian tersebut, penguasaan pasar Bank Mandiri di bisnis ini adalah di kisaran 10%, dengan rasio NPL terjaga di kisaran 2%.


Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Harry Gale mengatakan, Bank Mandiri memiliki komitmen untuk menjadi salah satu pemain utama pada segmen bisnis ini. Terlebih, ptotensi pasar KPR di Indonesia masih terbuka lebar seiring meningkatnya masyarakat kelas menengah dan dukungan perekonomian nasional yang baik.

“Kami optimis bisnis KPR kami akan terus meningkat dan untuk mendukung itu, kami akan terus menggelar program menarik dengan pengembang di berbagai kawasan. Tahun ini, kami menargetkan bisnis KPR Bank Mandiri dapat tumbuh dua digit,” kata Harry saat ditemui di Plaza Mandiri, Kamis (22/2/2018).

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2018, Bank Mandiri meluncurkan Promo Suku Bunga Spesial 5,55% p.a. eff fixed 2 tahun pertama dan 6,55% p.a. eff fixed 3 tahun selanjutnya. Untuk memeriahkan promo tersebut, Bank Mandiri bekerja sama dengan Developer rekanan unggulan memberikan benefit lebih kepada Nasabah, antara lain subsidi suku bunga menjadi mulai dari 3,55% p.a. eff fixed 2 tahun pertama dan 6,55% p.a. eff fixed 3 tahun selanjutnya, diskon biaya KPR, hadiah langsung, serta berbagai benefit lainnya.


Benefit lainnya yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah Same Day Approval, yaitu proses approval KPR cepat hanya dalam satu hari khusus untuk Nasabah Existing Bank Mandiri serta Nasabah yang membeli properti di Developer Rekanan Unggulan Bank Mandiri, dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank.

“Melalui promo menarik yang ditawarkan Bank Mandiri berupa suku bunga spesial dan same day approval, dikombinasikan dengan berbagai penawaran dari Developer, diharapkan bisnis KPR Bank Mandiri dapat bertumbuh sesuai target yang telah ditetapkan,” ujar Harry Gale.
Artikel Selanjutnya

Dirut Mandiri: Relaksasi LTV Pacu Pertumbuhan Kredit


(dru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading