Orang Ini Ngaku Anak 'Rahasia' Raja Charles & Camilla

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
19 September 2022 12:30
Simon Charles Dorante-Day (kiri) dan King Charles (kanan). Foto: Simon Charles Dorante-Day (kiri) dan King Charles (kanan).

Jakarta, CNBC Indonesia - Seorang pria mendadak muncul dan mengaku bahwa dirinya adalah anak rahasia Raja Charles III dan Camilla. Hal ini sontak menghebohkan publik.

Pria bernama Simon Charles Dorante-Day itu mengklaim dirinya sebagai 'anak di luar pernikahan' dari Charles dan Camilla, yang dilahirkan jauh sebelum keduanya menikah. Bahkan, pria berusia 56 tahun tersebut mengatakan siap melakukan tes DNA untuk membuktikan klaimnya.

Selain mengaku sebagai anak rahasia, Dorante-Day juga mengklaim dirinya sebagai Prince of Wales yang sah hingga menjadi ahli waris. Ia diketahui tinggal di Queensland, Australia, namun lahir di Inggris.


Dorante-Day sebenarnya sudah mengungkapkan asal-usul keturunannya sejak bertahun-tahun lalu. Kini, setelah wafatnya Ratu Elizabeth II, Dorante-Day kembali muncul ke publik. Dia bersikeras akan melanjutkan perjuangan membuktikan dirinya adalah darah daging pasangan yang kini memimpin Kerajaan Inggris.

Berbicara kepada media lokal Australia, 7NEWS, Dorante-Day menyampaikan sejumlah pernyataan soal hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dia juga berbicara soal perasaannya saat mengetahui Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Dorante-Day mengaku tidak kuasa melihat anak-anaknya sendiri karena mereka membuatnya teringat pada 'neneknya', yang dipanggilnya sebagai 'Lilibet'.

"Saat ini sulit karena setiap kali saya melihat salah satu dari mereka (anak-anaknya), hal semacam itu membawa kesedihan," tutur Dorante-Day kepada 7NEWS.

"Banyak teman saya juga berduka atas kepergian Ratu, dan mereka cukup sedih," ucapnya.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jari Bengkak Raja Charles III Jadi Sorotan, Apa Penyebabnya?


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading