Jokowi Angkat Bicara soal Citayam Fashion Week, Ini katanya

Lifestyle - luc, CNBC Indonesia
23 July 2022 14:50
Presiden Joko Widodo menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 23 Juli 2022. (Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden) Foto: Presiden Joko Widodo menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 23 Juli 2022. (Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNBC Indonesia - Fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, telah menyedot perhatian banyak pihak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun angkat bicara.

Kepala Negara memberikan dukungan positif terhadap kegiatan tersebut. Hal itu diungkapkan Jokowi saat menanggapi pertanyaan awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Kebun Raya Bogor, Sabtu (23/7/2022).

"Asalkan positif saya kira nggak ada masalah. Hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong," ujar Presiden Jokowi.


Menurutnya, selama kegiatan kreatif tersebut bersifat positif dan tidak melanggar aturan, sudah selayaknya mendapat dukungan.

"Asal tidak menabrak aturan, itu kan kreatif, karya-karya kreativitas seperti itu kenapa harus dilarang? Asal sekali lagi, tidak menabrak aturan dan tidak melanggar aturan, prinsipnya di situ," jelas Presiden.

Bukan hanya Jokowi, Citayam Fashion Week juga telah mendapat sorotan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Keduanya bahkan ikut berpartisipasi langsung dalam kegiatan tersebut.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gaya Trendy Ridwan Kamil Saat Berpose di Citayam Fashion Week


(luc/luc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading