Toko Syal Mewah dari Singapura Hadir di Jakarta, Ini Harganya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 June 2022 14:50
Opening Forest: Scarves & Brooches di Plaza Indonesia Level 2. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Jakarta, CNBC Indonesia - Selendang atau syal merupakan salah satu item fesyen pelengkap yang jadi favorit wanita. Sebab item itu bisa dikreasikan dan mudah dipadupadankan agar tampilan semakin memesona.

Terbaru, salah satu brand asal Singapura yakni Forest: Scarves & Brooches hadir di Indonesia untuk kali pertama. Berlokasi di Plaza Indonesia Level 2, brand internasional itu menawarkan produk aksesoris dengan menggabungkan seni keahlian yang tinggi serta memiliki desain yang cantik.

"Forest adalah brand internasional dari Singapura yang menawarkan produk aksesoris dengan menggabungkan seni keahlian yang tinggi serta memiliki desain yang stylish dan abadi," kata Founder Forest, Sutini Goh saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).


Founder Forest, Sutini Goh saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022). (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)Foto: Founder Forest Sutini Goh saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022). (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan).

Brand yang didirikan tahun 2018 ini menggabungkan unsur aksesori dengan seni. Terlihat dari berbagai desain scarves yang stylish dan memiliki motif yang beragam mulai dari basic, flora, fauna, hingga tempat-tempat yang ikonik. Harganya mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 8,6 juta untuk satu syal. 

Ramah lingkungan

Tidak hanya cantik, produk ini juga terbuat dari sutra mulberry dan kasmir berkualitas terbaik yang sangat halus ketika disentuh. Selain itu mereka memiliki bros dengan desain unik dengan berbagai bentuk yang terinspirasi oleh alam, terbuat dari tembaga murni dilapisi dengan platinum dan emas 24 karat.

Bros tersebut diperindah dengan berlian stimulant atau mutiara yang kilau dan kualitasnya sangat memukau menyerupai berlian asli.

Semua produk Forest terbuat dari bahan alami, ramah lingkungan yang menjunjung tinggi interaksi berkaitan dengan faktor sosial ekonomi dimana 10% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk PA Nepal, sebuah organisasi yang berkontribusi untuk menolong anak-anak yang terdampak konflik di Nepal.

Hal menarik lainnya adalah Forest mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari campaign kolaborasi antara Singapore Tourism Board dengan Halal Trip pada bulan Juli 2021 sebagai panduan gaya hidup masyarakat Singapura untuk wisatawan Muslim.

Forest juga mendapatkan beberapa penghargaan yaitu TOP PICK Singapore Business and Brands for the month pada bulan Oktober 2020 oleh Singapore Airlines, Top Six Singapore Popular Brand for the year of 2021 oleh masyarakat Jepang, dan memenangkan kategori Best Luxury Scarves and Brooches Brand oleh majalah APAC Insider yang sudah ditampilkan di tahun 2022 kuartal 2.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Syarat ke Singapura tanpa Karantina 2022, Cuss Bestie!


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading