Pencarian Hari Kelima, Pacar Eril Kirim Pesan "I Miss You"

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
31 May 2022 14:14
Instagram/@nabilaishma Foto: Instagram/@nabilaishma

Jakarta, CNBC Indonesia - Pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss telah memasuki hari ke-lima. Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah, mengungkapkan kerinduannya pada sang kekasih yang hingga kini belum ditemukan. 

Nabila menulis pesan "I miss you so much". Bersama dengan pesan itu, perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut juga mengunggah foto yang menunjukkan dia dan Eril sedang bergandengan tangan di padang rumput.


[Gambas:Instagram]



Berbagai metode telah dicoba dalam proses pencarian yang dilakukan Tim SAR Swiss demi mencari keberadaan Eril. Dalam siaran pers terbaru KBRI Bern yang diterima CNBC Indonesia pada Selasa (31/5/2022), pencarian Senin waktu setempat diintensifkan dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

"Pencarian dimulai di (Senin) pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde," kata KBRI, dikutip dari website Kementerian Luar Negeri (Kemlu).

Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 11.24. Upaya pencarian melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan memadam kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung pemerintah Kota Bern.

Eril diketahui ke Swiss bersama ibu dan adiknya guna mencari sekolah baru untuk melanjutkan jenjang S2. Ia merupakan lulusan ITB jurusan Teknik Mesin.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Keluarga dan Pacar Pasang Foto Eril di Profil Picture


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading